Blogger Widgets

Selasa, 07 Oktober 2014

profil

 zUKhOh3w
Assalamualaikum wr.wb, perkenalkan namaku Arni Nuryana biasa dipanggil dengan Arni :D.saya lahir pada tanggal 29 juli 1995  dihitung sendiri berapa umurnnya, alhamdulillah masih unyuk-unyuk hahaha. status saya sebagai mahasiswi di Universitas PGRI Semarang tahun 2012 Fakultas Ilmu Pendidikan Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar. setelah berbincang-bincang tentang kapan lahir, status dll sekarang waktunya ngebahas kebiasaan yaa, kalau saya ini hobinya ngomong hehhe :D ya intinya ngehibus teman-teman kalau dikost bisa dibilang ngisi waktu luang buat cerita-cerita bisa dibilang penting dan bisa dibilang tidak penting ntah apalah namnya hahahaa :D kok makin lama makin gak nyambung yaa duhh.. oh yaa, terkadang aku sika bingung sama diri saya sendiri? teman-teman dan pacar saya suka bilang kalau saya bicara sering ngebahas yang gak penting dan gak nyambung duhhh :D ya begitulah aku :D aneh orangnya “katanya” hahahaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar